Liga Indonesia ISL Tak Dapat Izin BOPI, PT Liga Indonesia Siapkan Opsi Lain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss ISL Tak Dapat Izin BOPI, PT Liga Indonesia Siapkan Opsi Lain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah memutuskan untuk belum memberikan rekomendasi penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016. Permohonan rekomendasi itu dikirimkan PT Liga Indonesia kepada BOPI melalui surat tertanggal 28 Desember 2015.

    Menurut BOPI, salah satu alasan terkuat menolak memberikan rekomendasi tersebut saat ini adalah, lantaran PT Liga tidak menyertakan rekomendasi dari Tim Transisi dalam permohonannya itu. Menanggapi hal tersebut, CEO PT Liga, Joko Driyono, masih belum mau berbicara banyak.

    Hanya saja, dia mengatakan pihaknya sudah menyiapkan opsi lain terkait penyelenggaraan turnamen jangka panjang maupun kompetisi independen yang akan mereka gelar tahun ini. "Berbagai perencanaan matang sudah kami siapkan di saat vakum beberapa bulan terakhir agar bisa lebih baik dalam penyelenggaraan kompetisi. Namun opsi apa yang akan diputuskan, tunggu hasil pertemuan dengan teman-teman klub, 15 Januari nanti," kata Joko, berteka-teki.

    SIMAK JUGA
    PT Liga Siapkan Terobosan Untuk Kompetisi Musim 2016
    BOPI Tak Izinkan Indonesia Super League 2016 Bergulir
    Pertengahan Januari, PT Liga Gelar Pertemuan Dengan Klub

    Lebih lanjut, Joko mengungkapkan memang pihaknya merencanakan untuk menggelar kompetisi independen itu pada Maret hingga November 2016. Namun jadwal itu bisa saja berubah.

    "Bisa saja nanti digelar mengikuti musim di Eropa pada Agustus atau September yang berakhir pada Mei atau Juni di tahun berikutnya," bebernya.

    "Kami mengambil opsi Maret berakhir November karena berhitung jika timnas kita ikut di Piala AFF 2016. Namun jika tidak, buat apa kami paksakan terlalu cepat? Nanti semua itu atau opsi mana yang akan dipilih, bakal diketahui setelah pertemuan dengan klub," tambah pria asal Ngawi itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, ISL Tak Dapat Izin BOPI, PT Liga Indonesia Siapkan Opsi Lain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page