Liga Indonesia ISL Tak Jelas, Pusamania Borneo FC Siap Angkat Kaki

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss ISL Tak Jelas, Pusamania Borneo FC Siap Angkat Kaki in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejak Kemenpora memutuskan untuk membekukan PSSI selaku induk federasi sepakbola Indonesia, keberlangsungan kompetisi pun kini tidak jelas. Indonesia Super League yang seharusnya kembali bergulir esok (25/4), kini dalam status abu-abu.

    Hal tersebut membuat presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin jengkel. Bahkan Nabil menegaskan bahwa Pesut Etam siap angkat kaki dari kompetisi jika konflik antara Kemenpora dan PSSI ini terus berlanjut dan membunuh jalannya kompetisi.

    "Membuang-buang waktu dan membuang-buang uang saja. Saya kecewa sekali," ungkap Nabil lewat akun Twitter miliknya.

    "Apabila sampai akhir Mei juga tak jalan (kompetisi), PBFC siap angkat kaki dari ISL. Mohon maaf kepada seluruh fans dan masyarakat, semoga kalian bisa mengerti," kicau Nabil menambahkan. "Saya masih menunggu sampai jadwal main PBFC. Apabila tidak bisa juga (bermain) untuk apa kita lanjutkan," tambahnya.

    Menpora sendiri kini tengah dalam proses membentuk Tim Transisi sebagai tim yang mengambil alih tugas dari PSSI. Namun, hingga kini keberadaan serta visi dan misi dari gagasan Menpora Imam Nahrawi itu belum nampak. Nabil pun mempertanyakan hal tersebut.

    Terlebih, klub-klub kini terus mengalami kerugian karena jadwal yang tidak jelas sampai terancam dibatalkan. ISL pun sudah mengalami beberapa penundaan karena BOPI dan Kemenpora yang menginginkan verifikasi klub.

    "Mereka (Menpora) harus memikirkan klub, bagaimana soal finansial juga. Seharusnya Menpora memberikan solusi agar klub tidak menanggung kerugian," tandas Nabil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, ISL Tak Jelas, Pusamania Borneo FC Siap Angkat Kaki
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page