Liga Indonesia Ismed Sofyan Merentas Jalan Jadi Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2014.

Discuss Ismed Sofyan Merentas Jalan Jadi Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek veteran Ismed Sofyan mulai memikirkan kelanjutan karirnya bila gantung sepatu. Pemain yang masih menunggu kelanjutan status bersama Persija Jakarta ini ingin tetap berada di lingkup sepakbola dengan menjadi pelatih.
    Keinginan Ismed menjadi pelatih dimulai dengan rencana mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC pada bulan depan. Keinginan menjadi pelatih sebetulnya sudah dipikirkan Ismed pada Juni lalu, namun ia masih fokus bermain untuk Persija.

    Dalam kursus kepelatihan itu, Ismed tidak sendirian. Sejumlah pemain senior lainnya, seperti Bambang Pamungkas dan Firman Utina pun akan ikut kursus tersebut.

    "Sebenarnya saya sudah ingin ikut pada edisi Juni. Tapi, ternyata tidak bisa karena masih fokus menjalani ISL [Indonesia Super League] dengan Persija. Jadi, saya memilih untuk mengikuti pada edisi Desember ini,” ujar Ismed dikutip Indopos.

    "Sebenarnya ikut ambil lisensi kepelatihan sebagai program jangka panjang. Bila sudah tak lagi bermain maka bisa mencoba jadi pelatih. Kita lihat saja ke depannya bagaimana.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ismed Sofyan Merentas Jalan Jadi Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page