Liga Indonesia Ismed Sofyan Sebut Adaptasi Pemain Asing Masih Bermasalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2016.

Discuss Ismed Sofyan Sebut Adaptasi Pemain Asing Masih Bermasalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta harus menanggung malu pada laga perdana grup B Piala Bhayangkara. Menyusul, mereka takluk dengan skor telak 3-0 dari PS Polri, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3).

    Kapten tim Persija, Ismed Sofyan, mengakui keunggulan PS Polri di laga itu. Namun, Ismed juga menyoroti masih belum padunya para pemain lokal dengan pemain asing di tim Macan Kemayoran.

    "Mereka (pemain asing) baru datang, baru bertemu dua tiga hari. Adaptasi dengan mereka jadi masalah. Kami kecolongan di bola mati, kami kaget. Tapi itulah sepakbola," kata Ismed, usai pertandingan.

    "Sedangkan PS Polri sudah persiapan cukup lama. Mereka juga diisi pemain yang sudah siap bermain," tambah pemain bernomor punggung 14 itu.

    SIMAK JUGA
    Persija Akhirnya Pilih Pemain Asing Ini
    PS Polri Pecundangi Persija Jakarta
    Persija Jakarta Dipermalukan PS Polri, Ini Alasan Paulo Camargo

    Berbicara soal pemain asing Persija, salah satu yang mendapat sorotan adalah penyerang asal Brasil, Wellington. Bahkan, pelatih Persija, Paulo Camargo sempat terlihat berdebat dengan Wellington di pinggir lapangan.

    Ketika dikonfirmasi soal perdebatannya itu, Camargo masih enggan membeberkannya secara gamblang. "Dia (Wellington) masih proses seleksi. Kita lihat nanti bagaimana perkembangan dia soal kontrak," ujar Camargo.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ismed Sofyan Sebut Adaptasi Pemain Asing Masih Bermasalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page