#IStandWithAhmed Jadi Trending Topik di Twitter

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Sep 17, 2015.

Discuss #IStandWithAhmed Jadi Trending Topik di Twitter in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,101
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Saat Ahmed Mohamed, seorang anak laki-laki berumur 14 tahun tiba di sekolah pada hari Senin pagi, membawa sebuah jam digital yg dia buat sendiri, dia sudah tidak sabar untuk menunjukkan jam buatannya tersebut pada guru-gurunya di sekolah. Bukan pujian yg didapatkan, dia justru ditangkap & dituduh berusaha untuk membuat bom.

    Dallas Morning News melaporkan bahwa Ahmed membuat jam tersebut di rumahnya pada malam Minggu. Meski jam tersebut sederhana, jam itu membuktikan bahwa Ahmed mengerti cara untuk membuat sebuah jam digital. Jam tersebut terdiri dari sebuah papan sirkuit, power supply & layar digital. Semua komponen ini Ahmed masukkan ke dalam sebuah kotak dengan gambar hologram macan. Ahmed lalu menunjukkan jam buatannya pada guru tekniknya. Guru tersebut lalu melarangnya menunjukkan jam tersebut pada guru-guru lain di MacArthur High School, tempat Ahmed bersekolah.

    Sayangnya, saat Ahmed sedang berada di kelas Bahasa Inggris, jam buatannya terus berbunyi. Guru Bahasa Inggrisnya lalu memaksa Ahmed untuk menunjukkan barang yg menyebabkan bunyi tersebut. Saat Ahmed menunjukkan jam tersebut, sang guru lalu menyita jam itu.

    Seperti yg dikutip metrotvnews.com dari Gizmodo, di jam keenam, kepala sekolah tiba di kelas Ahmed bersama seorang polisi. Ahmed lalu ditangkap. Ahmed menyatakan bahwa dia lalu diinterogasi oleh 5 polisi yg berbeda. Kelimanya bertanya padanya kenapa dia berusaha untuk membuat sebuah bom. Ahmed juga berkata bahwa kepala sekolah mengancam akan mengeluarkannya dari sekolah. Sidik jarinya juga sempat diambil oleh polisi.

    Setelah diselidiki, ternyata ada 3 orang guru dari MacArthur High School yg mengirimkan laporan ke polisi. Ketiga guru tersebut berpikir bahwa Ahmed sedang berusaha untuk membuat bom. Polisi sempat membawa jam buatan Ahmed saat mereka sedang menanyai remaja tersebut. Dalam pernyataan yg polisi keluarkan, mereka menyatakan bahwa Ahmed terus berkata bahwa jam buatannya hanyalah sebuah jam & tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

    Dalam pernyataan yg sama, polisi membela diri dengan berkata bahwa jam buatan Ahmed dengan mudah dikira sebagai sebuah perangkat jika ditinggal di kamar mandi / di bawah mobil. Pihak polisi Irving justru memiliki rencana untuk menuntut Ahmed atas tuduhan membuat “bom palsu.”

    Mohamed Elhassan Mohamed, ayah Ahmed, merasa kejadian ini terjadi karena adanya prasangka negatif atas sebuah ras. “Karena namanya Mohamed & karena kejadian 11 September, saya rasa karena itulah anak saya diperlakukan dengan salah,” kata Mohamed pada Dallas Morning News.

    Terlihat jelas bahwa Ahmed hanyalah seorang kutu buku yg tidak bersalah. Dia sempat menjadi anggota dari klub robotik saat dia SMP. Dalam sebuah foto penangkapan Ahmed yg diambil oleh saudara perempuannya, Ahmed terlihat kebingungan.

    Saat ini, Ahmed telah kembali ke rumahnya. Meski dia mendapat hukuman berupa skorsing dari sekolah selama 3 hari.

    Sekarang, Twitter sedang dihebohkan oleh kasus Ahmed ini. Sebuah tagar bahkan telah tercipta untuk orang-orang yg ingin menunjukkan dukungan mereka untuk Ahmed. #IStandWithAhmed telah banyak digunakan oleh orang-orang yg mendukung Ahmed.






    Inilah beberapa tweet dengan tagar #IStandWithAhmed

    How the HELL does THIS look like a bomb? #IStandWithAhmed pic.twitter.com/laOsaMfNq2

    0DDJ0BB (@0DDJ0BB) September 16, 2015


    So a talented 14 y/o kid makes a clock, but because he’s Muslim it means he’s a terrorist therefore just for an arrest. #IStandWithAhmed Simba (@bitterarab) September 16, 2015


    America. Where carrying a gun in public is fine, but don’t even think about stepping outside with a clock… #IStandWithAhmed

    Jonathan Corwin (@gushie) September 16, 2015


    #IStandWithAhmed exposes the Islamophobic double standard behind the 14-year-olds arrest http://t.co/N1KYiuHRaG pic.twitter.com/BRWawmfTGE Mic (@micnews) September 16, 2015


    You guys arrested the wrong clock man #IStandWithAhmed pic.twitter.com/sjB6Mbkf1A

    Josh Johnson (@JoshtheSandwich) September 16, 2015

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten #IStandWithAhmed Jadi Trending Topik di Twitter diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. #IStandWithAhmed Jadi Trending Topik di Twitter.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page