Liga Italia Ivan Cordoba: FC Internazionale Juga Pernah Penta Scudetto!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Ivan Cordoba: FC Internazionale Juga Pernah Penta Scudetto! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus yang telah sukses merengkuh lima Scudetto beruntun kembali menegaskan bahwa mereka telah mengoleksi 34 gelar, bukan 32 seperti dicatat federasi sepakbola Italia, FIGC.

    Seperti diketahui, akibat kasus calciopoli pada 2006 lalu, dua Scudetto Si Nyonya Tua di musim 2004/05 dan 2005/06 dicabut. Yang pertama dibatalkan, sementara yang kedua diberikan pada FC Internazionale.

    Karenanya legenda Inter, Ivan Cordoba, menegaskan bahwa mantan timnya itu juga pernah meraih "Penta Scudetto", dalam kurun 2005 hingga 2010. Ia juga menyebut bahwa gelar La Beneamata tercatat secara resmi.

    SIMAK JUGA
    Melo Cari Perhatian Dunga
    Perisic Ingin Inter Berjaya Lagi
    Suning Jadi Beli Saham Inter​

    "Inter juga pernah meraih lima Scudetto secara beruntun. Gelar yang menurut saya lebih istimewa, karena mungkin kami mendapatkannya dengan cara yang jujur," ujar Cordoba, seperti dikutip La Stampa.

    "Bagi saya yang terpenting adalah apa yang dikatakan pengadilan. Kami sudah pernah meraih lima Scudetto beruntun dan gelar itu milik kami.

    "Masalahnya hari ini semua orang lupa tentang sejarah itu. Namun, saya angkat topi untuk Juve. Semua pemain mereka berhasil melewati situasi sulit di tabel klasemen," tandasnya salut.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ivan Cordoba: FC Internazionale Juga Pernah Penta Scudetto!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page