Liga Spanyol Ivan Rakitic: Gerard Pique Tidak Bermaksud Jahat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Ivan Rakitic: Gerard Pique Tidak Bermaksud Jahat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menilai tindakan penuh emosi yang dilakukan Gerard Pique kepada asisten wasit dalam partai leg kedua Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao, Senin (17/8) kemarin, bukanlah sesuatu yang didasari pada niat jahat.

    Dalam laga yang berakhir 1-1, yang membuat Athletic juara berkat unggul agregat 5-1, sorotan utama justru mengarah kepada Pique setelah bek Barca itu dikartu merah akibat protes kerasnya terhadap keputusan hakim garis di menit ke-55. Menurut laporan wasit Carlo Carballo, Pique mengumpat dan menghina ibu dari sang hakim garis.

    Pique dan Barca sudah membantah laporan tersebut dan Raktic turut memberikan pembelaan kepada rekan setimnya itu. "Pique tidak bermaksud jahat dengan kata-kata itu. Kami semua sedang dalam situasi tegang dan Pique mengucapkannya saat atmosfer laga sedang panas-panasnya. Dia tidak bermaksud sengaja menyerang hakim garis,” ujar Rakitic kepada AS.

    "Jika wasit memperlakukan semua pemain seperti Pique, maka dalam setiap laga akan ada tujuh hingga pemain yang diusir. Bagaimanapun, kami harus bisa belajar dari hal itu dan semoga dia tidak dihukum banyak laga karena dia adalah pemain penting,” imbuhnya.

    Harapan Rakitic tersebut setidaknya sedikit terkabul setelah pada Rabu (19/8) ini Pique hanya mendapat larangan bertanding empat laga, lolos dari skorsing terberat yang bisa mencapai 12 laga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ivan Rakitic: Gerard Pique Tidak Bermaksud Jahat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page