Liga Spanyol Ivan Rakitic: Kekuasaan Tetap Di Tangan Luis Enrique

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Ivan Rakitic: Kekuasaan Tetap Di Tangan Luis Enrique in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ivan Rakitic menyatakan dukungannya kepada Luis Enrique dengan menyebut pelatihnya itu sebagai orang yang paling berkuasa di ruang ganti Barcelona.

    Kabar ketidakharmonisan Enrique dengan para pemain Barca sempat mencuat pada paruh pertama musim ini dengan Lionel Messi dituduh sebagai pemimpin pemberontakan itu. Meski demikian, Rakitic membantah kabar tersebut dan meminta timnya untuk bersatu demi meraih gelar di akhir musim.

    "Luis Enrique adalah bos di sini dan dia tahu apa yang terbaik untuk klub. Kami semua percaya penuh kepadanya,” ujar gelandang internasional Kroasia itu kepada Sportske Novosti.

    "Kesuksesan kami berawal dari kerja keras secara kolektif. Saat ini, Real Madrid masih berada di depan kami, tetapi perjalanan masih panjang. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami yakin segalanya masih mungkin,” tambahnya.

    Hingga pekan ke-25, Barcelona masih duduk di peringkat dua La Liga Spanyol dengan koleksi 59 poin, hanya berselisih dua angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ivan Rakitic: Kekuasaan Tetap Di Tangan Luis Enrique
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page