Liga Italia Ivan Rakitic Pernah Tolak Chelsea & Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2015.

Discuss Ivan Rakitic Pernah Tolak Chelsea & Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengakui dirinya sempat menolak kesempatan bermain di Chelsea dan Juventus saat masih menjadi youngster di Basel.

    Rakitic remaja mampu mencuri perhatian di akademi Basel sehingga menarik perhatian klub-klub top Eropa, namun pada akhirnya ia tetap bertahan di Swiss dan mengaku tidak menyesali pilihannya itu.

    "Penting bagi saya untuk melakukannya setahap demi setahap. Ketika masuk tim utama di Swiss di mana saya masih berusia 16 tahun, ada tawaran besar dari Chelsea, lalu ada tawaran lain dari Juventus. Namun saya memilih bertahan bersama keluarga saya,” ujarnya kepada Daily Telegraph, Kamis (20/11).

    "Keputusan itu mungkin bukan yang terbaik bagi beberapa orang, tetapi bagi saya itu adalah keputusan terbaik. Penting bagi saya untuk berani mengatakan, ‘uang ada di sana [Chelsea] tetapi uang akan datang seiring berjalannya waktu’. Ada beberapa pemain yang ditawari klub lain seperti saya, dia memilih pergi, dan hari ini dia bermain di divisi empat Liga Swiss!” tuturnya.

    Rakitic baru meninggalkan Basel pada 2007, saat usianya 19 tahun, dengan hijrah ke Schalke. Pemain internasional Kroasia ini lantas bergabung ke Sevilla pada 2011 sebelum kini membela Barcelona sejak musim panas tahun lalu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ivan Rakitic Pernah Tolak Chelsea & Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page