Liga Spanyol Ivan Rakitic Sesalkan Hasil Imbang Kontra Villarreal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Ivan Rakitic Sesalkan Hasil Imbang Kontra Villarreal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ivan Rakitic mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang didapat Barcelona kala bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

    Pada laga yang berlangsung di El Madrigal itu, pasukan Blaugrana sempat memimpin dua gol sebelum turun minum berkat aksi gelandang asal Kroasia itu dan Neymar.

    Hanya saja di babak kedua, Villarreal mampu bangkit dan sukses melakukan comeback untuk menyamakan kedudukan berkat usaha Cedric Bakambu dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu.


    SIMAK JUGA
    Ivan Rakitic Tolak Salahkan Blunder Marc-Andre Ter Stegen
    Produktivitas Barcelona Tinggi, Ini Penjelasan Ivan Rakitic
    Ivan Rakitic Nikmati Tingginya Tekanan Di Barcelona


    "Setelah melewati pekan yang sulit [melawan Arsenal], sangat menyakitkan ketika hanya bermain imbang kendati sempat unggul dua gol," tutur Rakitic selepas pertandingan.

    "Kami bermain dengan baik dan mendominasi permainan. Kami harus segera memperbaiki kelemahan yang ada, juga harus mampu kembali ke performa seperti biasanya usai jeda pekan internasional."

    Meski gagal meraih poin sempurna, Barcelona tetap memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan sembilan angka dari Atletico Madrid yang membuntuti di posisi kedua.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ivan Rakitic Sesalkan Hasil Imbang Kontra Villarreal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page