Liga Inggris Ivan Rakitic Tolak Salahkan Blunder Marc-Andre Ter Stegen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Ivan Rakitic Tolak Salahkan Blunder Marc-Andre Ter Stegen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ivan Rakitic menyuarakan dukungan kepada Marc-Andre ter Stegen untuk tetap menjadi bagian penting di Barcelona meski sempat melakukan kesalahan di awal musim ini.

    Penjaga gawang non-liga tersebut menjadi salah satu pemain kunci dalam sukses Blaugrana menyabet treble winners musim lalu dengan tampil penuh di semua laga Copa del Rey dan Liga Champions, meski ia tak mencicipi sedikit pun menit di La Liga.

    Tapi performa Ter Stegen menuai kritik musim ini gara-gara kebobolan gol jarak jauh dari Mikel San Jose saat kalah dari Athletic Bilbao dalam perebutan titel Supercopa de Espana. Kemampuan kiper 23 tahun tersebut kembali dipertanyakan saat Alessandro Florenzo menjebol gawangnya ketika pasukan Luis Enrique menyambangi AS Roma di babak penyisihan grup Liga Champions.

    Meski demikian, Rakitic tetap yakin kiper internasional Jerman tersebut tetap layak mengisi pos di bawah mistar gawang Barca.

    SIMAK JUGA
    Marc-Andre Ter Stegen: Barcelona Siap Tantang Siapa Pun!
    Jurgen Klopp Ingin Boyong Marc-Andre Ter Stegen?
    Enrique Lindungi Marc-Andre Ter Stegen

    "Ia sangat ambisius, dan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, meski usianya baru 23,” jelas Rakitic kepada Kicker.

    "Saya senang ia di belakang kami. Kami memercayainya 100 persen dan saya kenal baik dengannya.”

    Mengenai blunder Ter Stegen di awal musim ini Rakitic menambahkan: "Ini bukan kesalahan darinya, karena Anda harus memberi selamat kepada pencetak gol, yang mencetak dari 50 meter.

    "Anda tak bisa melakukannya kedua kali.

    "Ia tidak akan menjadi kiper terbaik dunia dalam semalam tapi Marc bekerja keras. Marc punya kualitas besar, sangat penting bagi kami ia selalu siap,” tandas mantan bintang Sevilla tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ivan Rakitic Tolak Salahkan Blunder Marc-Andre Ter Stegen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page