Liga Jerman Ivica Olic: Niko Kovac Ditakdirkan Jadi Pelatih Sukses

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Ivica Olic: Niko Kovac Ditakdirkan Jadi Pelatih Sukses in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ivica Olic memprediksi Niko Kovac bakal menjadi pelatih sukses di masa mendatang. Hal ini diungkapkan Olic setelah melihat Kovac terus mengalami perkembangan pesat sejak ditunjuk menjadi pelatih Kroasia pada Oktober 2013 silam.

    Kovac merupakan mantan kapten Kroasia sejak 2004 hingga gantung sepatu pada 2009 dan telah memperkuat beberapa klub top di Bundesliga Jerman seperti Bayern Munich, Bayer Leverkusen, dan Hamburg.

    Olic, yang bertahun-tahun satu tim dengan Kovac, merasa kompatriotnya itu punya segala syarat untuk menjadi pelatih top di masa mendatang. "Bahkan ketika ia masih bermain, Niko seperti seperti sudah ditakdirkan menjadi seorang pelatih,” tutur Olic secara eksklusif kepada Goal Kroasia.

    "Dia memiliki pendekatan yang sama terhadap sepakbola. Dia sangat disiplin dan ulet. Dia merupakan produk dari sekolah sepakbola Jerman dan saya yakin dia akan memiliki karier kepelatihan yang hebat,” tambah striker Hamburg itu.

    Selain itu, Olic juga membeberkan bahwa Kovac adalah salah satu orang yang mencegah dirinya pensiun dari timnas Kroasia selepas Piala Dunia 2014.

    "Selepas Piala Dunia di Brasil, saya ingin mengakhiri karier internasional saya. Saya tak ingin mencapai 100 caps. Namun saya berbicara kepada Kovac yang meminta saya untuk terus lanjut. Josip Simunic dan Dario Srna juga menyatakan hal yang sama. Kerja keras membuat saya bisa berada di level top meski sudah berusia 35 tahun,” pungkasnya.

    Kroasia saat ini sedang bersiap menghadapi Norwegia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016. Tim besutan Kovac itu saat ini tengah memuncaki Grup H, unggul selisih gol dari Italia.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ivica Olic: Niko Kovac Ditakdirkan Jadi Pelatih Sukses
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page