Liga Indonesia Iwan Setiawan Akui Timnya Lemah Antisipasi Serangan Balik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Akui Timnya Lemah Antisipasi Serangan Balik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan harus tertegun di kandang sendiri, usai dilumat Barito Putera dalam laga perdana mereka di pentas Indonesia Super League (ISL) 2015. Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (4/4), itu tim Laskar Joko Tingkir takluk dengan skor 2-0.

    Pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengungkapkan kekalahan timnya pada laga itu akibat lemah dalam mengantisipasi strategi serangan balik Barito Putera. "Kami justru berbahaya saat pegang bola. Karena begitu kami pegang kendali dan lawan kemudian sukses merebutnya mereka melakukan serangan balik, pertahanan Persela seakan tidak siap dalam mengantisipasinya," ucap Iwan, usai pertandingan.

    Iwan pun meminta maaf kepada para pendukung Persela, LA Mania, atas kekalahan tersebut. "Ini tentunya sebuah pembelajara bagi kami untuk memperbaikinya, dan berharap tidak terulang di pertandingan selanjutnya," tambahnya.

    Di lain pihak, kemenangan ini disambut gembira kubu tim tamu. Direktur teknik Barito, Milomir Seslija, menuturkan kedua tim menampilkan permainan yang bagus. Dia pun mengakui strategi serangan balik dan pergantian pemain yang diterapkannya pada babak kedua menjadi kunci kemenangan timnya di laga ini.

    Meski, dia mengakui pergantian pemain yang dilakukannya sempat membuat salah satu pemainnya kecewa. "Manahati (Lestusen) malah sempat marah-marah saat saya ganti. Tapi tidak masalah, karena itu kebutuhan tim. Saya ingin ada penyegaran di barisan gelandang. Dan terbukti kan, kami mampu mengembangkan permainan lebih baik, meski Persela lebih dominan di babak kedua," papar pelatih berkebangsaan Bosnia ini.

    "Selain mampu mengunci dua tokoh sentral Persela, (Balsa) Bozovic dan Pedro (Javier), serta memeragakan counter attack dengan baik. Saya juga melihat, anak-anak cukup kerja keras dalam laga ini. Sehingga terima kasih untuk semua pemain, yang telah menunjukkan segenap kemampuannya," tutupnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Akui Timnya Lemah Antisipasi Serangan Balik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page