Liga Indonesia Iwan Setiawan Anggap Remeh PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Anggap Remeh PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, tampaknya ketagihan untuk melancarkan psy-war kepada lawan-lawan yang akan dihadapi timnya. Kali ini, giliran PS TNI yang akan menjadi lawan perdana PBFC di grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/11) esok. PS TNI sebelumnya sudah melakoni satu pertandingan melawan Surabaya United, Minggu (15/11) lalu. Pada laga itu, skuat asuhan Suharto berhasil menang dengan skor 2-1.

    Meski begitu, Iwan menuturkan tak ada yang perlu diwaspadai dari PS TNI. Walaupun beberapa pemain di tim itu ada yang sudah memiliki pengalaman berlaga di Indonesia Super League (ISL) seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto, hingga Legimin Raharjo.

    "Tidak ada pemain cepat di PS TNI dan masih kalah dengan kecepatan yang dimiliki oleh tim kami," tegas Iwan, seperti dilansir laman resmi PBFC.

    Selain itu, pelatih berlisensi A AFC ini bertekad untuk membalas kekalahan yang diderita Surabaya United.

    "Ini tentang harga diri klub ISL, karena Surabaya United sudah merusak marwah di laga kemarin. Mereka kalah dengan klub amatir dan kami akan mengembalikan harga diri itu, sekaligus membuktikan bahwa klub ISL lebih baik daripada klub amatir," ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

    Sementara itu, asisten pelatih PBFC, Kashartadi, menambahkan tidak ada pengawalan khusus terhadap pemain PS TNI di laga nanti. "Kami hanya menfokuskan diri bagaimana cara tim ini bermain dan semoga bisa membuahkan hasil maksimal," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Anggap Remeh PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page