Liga Indonesia Iwan Setiawan Dipusingkan Penyelesaian Akhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Dipusingkan Penyelesaian Akhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati senang dengan raihan tiga angka usai menekuk Persija Jakarta 1-0 di Stadion Surajaya, Selasa (7/4) malam WIB, pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan mengaku masih memiliki pekerjaan rumah untuk membenahi penyelesaian akhir.

    Persela harus menunggu hingga masa injury time untuk memastikan angka pertama di Indonesia Super League (ISL) 2015, ketika tandukan David Pagbe menjebol gawang Persija.

    Meski mampu memenangi laga, Iwan menyatakan, timnya masih butuh perbaikan di penyelesaian akhir jelang melakoni laga away ke markas Pusammania Borneo FC, Minggu (12/4).

    "Anda lihat sendiri kan, kami masih lemah dalam penyelesaian akhir. Dan itu sudah terlihat jelas dalam laga ini, dan lawan Barito kemarin. Dalam pertandingan ini [lawan Persija], barisan penyerang sebenarnya juga mendapatkan beberapa peluang bagus yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol. Tapi gagal diwujudkan,” beber mantan arsitek Pusamania ini.

    Karena itu, selepas laga tadi malam, Iwan langsung menyiapkan latihan kepada tim besutannya, terutama para penyerang, agar bisa tampil lebih garang di laga selanjutnya.

    "Itu [penyelesaian akhir] jelas akan terus saya perbaiki. Karena, kami selanjutnya harus menjalani dua kali laga away yang menuntut permainan bagus, baik saat bertahan, maupun menyerang,” ucap Iwan.

    Walau begitu, Iwan tetap memberikan apresiasi terhadap kinerja pemain. Menurutnya, motivasi pemain untuk mendapatkan kemenangan sangat tinggi setelah di laga perdana dibekap Barito Putera 2-0.

    "Saya sangat senang dan bangga para pemain bermain sangat baik dalam laga kali ini, meski hanya mampu menang dengan satu gol. Saya sangat apresiasi kinerja mereka yang mau kerja keras dalam mendapatkannya,” ujar Iwan.

    "Pemain kami juga termotivasi untuk bisa mengalahkan Persija yang baru saja menahan imbang Arema di Malang. Dan itu benar-benar dikeluarkan pemain yang saya turunkan dalam laga ini. Sementara yang tidak bermain, sangat mendukung perjuangan rekan-rekannya dari bangku cadangan.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Dipusingkan Penyelesaian Akhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page