Liga Indonesia Iwan Setiawan Ingin Bertemu Bali United Pusam Di Babak Delapan Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Ingin Bertemu Bali United Pusam Di Babak Delapan Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC telah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Pada laga pemungkas grup D, mereka bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Selasa (8/9) malam.

    Dengan hasil itu, tim Pesut Etam lolos dengan status runner-up grup D. Pelatih PBFC, Iwan Setiawan, menyebut laga melawan PSM adalah salah satu laga terbaik di grup D. Dia pun senang dengan penampilan para pemain lapis kedua yang diturunkannya pada laga tersebut.

    Menyoal babak delapan besar, mantan pelatih Persija Jakarta itu menegaskan dirinya tak ingin memilih-milih lawan. Menurutnya, tak ada bedanya antara tim juara dengan runner-up grup. Hanya saja, dia memiliki keinginan tersendiri soal siapa lawan yang ingin dihadapinya nanti.

    "Jujur, saya ingin bertemu Bali United," beber Iwan.

    Lebih lanjut, Iwan menuturkan laga melawan PSM juga sebagai bentuk persiapan Hamka Hamzah dan kawan-kawan menghadapi babak delapan besar. Dalam waktu sepuluh hari, Iwan menjanjikan untuk persiapan tim yang lebih matang dari sebelumnya.

    "Karena pasti tim yang lolos delapan besar tim yang lebih siap. Kami ingin lebih perkuat lagi semua lini. Dengan persiapan yang mepet, saya ingin pemain tetap membumi dan fokus berlatih dahulu," tegasnya.

    "Besok (hari ini) pulang ke Samarinda. Saya sudah programkan, Jumat (11/9) pagi, latihan dan Sabtu (12/9) sore uji coba dengan tim PON Kaltim (Kalimantan Timur)," pungkasnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Ingin Bertemu Bali United Pusam Di Babak Delapan Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page