Liga Indonesia Iwan Setiawan Sebut Persib Bandung Bukan Tim Spesial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 14, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Sebut Persib Bandung Bukan Tim Spesial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, mulai melakukan psywar terhadap lawannya di delapan besar Piala Presiden, Persib Bandung. Mantan pelatih Persija Jakarta itu menilai Persib bukan lawan yang spesial.

    Tim Maung Bandung melenggang ke perempat-final dengan status juara Grup A dengan rentetan tiga kemenangan beruntun. Persib sendiri merupakan jawara kompetisi Indonesia Super League 2014, namun hal itu bukan hal yang harus ditakuti menurut Iwan.

    "Persib hanya mengumpulkan pemain-pemain bintang, tapi secara strategi bermain mereka tidak spesial dan tidak juga istimewa," ujar Iwan dikutip mySamarinda.

    "Saya tahu persis seperti apa permainan Persib Bandung, mereka bukan bermain sepakbola yang sesungguhnya, strategi yang diperagakan Djadjang Nurdjaman tidak ada apa-apanya," seru pelatih yang membawa Borneo promosi ke ISL tersebut.

    Tim pelatih Borneo, yang juga dihuni Jaino Matos eks pelatih Persib U-21 sebagai penganalisa, akan mengintip permainan tim Persib dari video rekaman mereka di Piala AFC lalu. Iwan pun sedikit menebar lelucon tentang rating siaran Persib yang tinggi di Piala Presiden.

    "Katanya rating mereka kalau main itu tinggi, nanti kalau mereka kami kalahkan di babak delapan besar, kasian Mahaka Sports kehilangan jumlah penonton di pertandingan selanjutnya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Sebut Persib Bandung Bukan Tim Spesial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page