Liga Indonesia Iwan Setiawan Sempat Ragu Turunkan Boaz Solossa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Sempat Ragu Turunkan Boaz Solossa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, mengungkapkan dirinya sempat ragu untuk langsung menurunkan penyerang anyarnya, Boaz Solossa, saat menghadapi Gresik United. Seperti diketahui, pada bentrok kedua tim di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Jumat (4/9) petang, PBFC menang dengan skor 3-1.

    Pada laga itu, Boaz bermain penuh. "Saya awalnya ragu memainkan Boaz setelah tim statistik saya menyarankan Boaz untuk tidak main. Tapi saya percaya Boaz bisa memberi sumbangsih, makanya saya mainkan dari awal," kata Iwan.

    Di samping itu, Iwan mengakui penampilan timnya sempat mengalami penurunan performa. Beruntung, PBFC bisa menjalani skema permainan dengan baik. "Komposisi Gresik United yang tidak berubah juga makin memudahkan kami untuk membaca permainan mereka," jelasnya.

    Di lain pihak, pelatih Gresik United, Liestiadi, mengakui PBFC layak menang pada laga ini. Meski dipastikan tersingkir dari turnamen ini, Liestiadi tetap memberikan pujian kepada para pemainnya.

    "Tim kami yang diisi banyak pemain muda bermain bagus. Sebelumnya memang kami menargetkan lolos ke perempat-final, tapi dalam turnamen ini juga saya jadikan momentum supaya pemain muda kami dapat jam terbang," tuturnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Sempat Ragu Turunkan Boaz Solossa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page