Liga Indonesia Iwan Setiawan Tuding Wasit Rugikan Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Iwan Setiawan Tuding Wasit Rugikan Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur teknik Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan menuding wasit Maulana Nugraha telah mengeluarkan banyak keputusan yang merugikan Pesut Etam ketika dikalahkan Sriwijaya FC 3-1 dalam laga perdana mereka di Grup A turnamen Piala Bhayangkara.

    Iwan menilai kepemimpinan wsit sangat buruk. Bahkan, Iwan diusir wasit, karena dianggap telah melakukan protes berlebihan saat pertandingan dihentikan akibat lapangan tergenang air. Iwan juga menilai keputusan

    "Selamat atas kemenangan Sriwijaya FC, tapi menurut saya tidak fair. Kepemimpinan wasit di laga ini sangat jelek. Momennya adalah ketika Sultan Samma dilanggar di babak pertama, dan terjadi counter attack, dan jadi gol ke gawang kita,” cetus Iwan.

    SIMAK JUGA
    Bekuk PBFC, SFC Puncaki Klasemen Grup A
    Dianggap Provokatif, Iwan Setiawan Diusir Wasit
    Beto Goncalves Masih Penasaran Dengan PBFC

    "Yang kedua, Ahmad Hisyam pelanggaran sedikit di luar kotak, dan di awal babak kedua masuk Sultan Samma masuk ke dalam kotak mestinya penalti tapi wasit tidak beri. Ini bukan mencari kambing hitam, pertandingan ini tidak fair.”

    Iwan menambahkan, kepemimpinan Maulana membuat citra sepakbola Indonesoia yang saat ini sedang terpuruk makin buruk.

    "Sekarang kita ingin memperbaiki sepakbola nasional, tapi melihat malam ini bukan menambah baik, tapi malah menambah catatan buruk sepakbola di Indonesia. Hal seperti ini mestinya tidak boleh terjadi,” ujar Iwan.

    "Sayang sekali niat Polri yang ingin membantu sepakbola tercoreng seperti ini, sangat memalukan. Mudah-mudah di laga Persib [20/3] nanti, jangan dipimpin wasit seperti yang tadi.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Tuding Wasit Rugikan Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page