Liga Indonesia Izin Belum Pasti, Sriwijaya FC Tetap Siapkan Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Izin Belum Pasti, Sriwijaya FC Tetap Siapkan Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC menyatakan, mereka tetap mempersiapkan tim, kendati hingga kini masih belum ada kejelasan perizinan dari kepolisian terkait turnamen pramusim Championship Cup yang digulirkan PT Liga Indonesia.

    Sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengaku telah mendapat surat permohonan dari PT Liga terkait turnamen tersebut. Namun BOPI menyerahkannya kepada tim transisi bentukan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

    Direktur teknik Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki mengatakan, pihaknya tetap menyiapkan tim menghadapi turnamen itu. Latihan skuat Laskar Wong Kito sudah dimulai sejak awal pekan ini.

    Sriwijaya FC sendiri tergabung dalam Grup C bersama Persipasi Bandung Raya, Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, Gresik United, dan Persib Bandung. Sriwijaya FC terlebih dahulu menjamu PBR di laga perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada 26 Mei.

    "Kita harus selalu menyiapkan tim, walau kita belum tahu apakah nanti dapat izin, atau tidak dari kepolisian,” kata Muchendi.

    Soal lawan, Muchendi menilai tingkat persaingan dari lima klub peserta di Grup C tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

    "Kalau untuk target kita jelas mau juara, dan kita tetap optimis bisa lolos ke babak selanjutnya,” ucao Muchendi.

    Di sisi lain, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum menerima surat resmi dari PT LI terkait rencana turnamen tersebut.

    "Kita masih menunggu surat resminya. Kalau bicara izin keramaian, itu PT Liga yang mengurusnya. Namun kita tetap berharap Menpora dan PSSI bisa duduk bersama sebelum tanggal 29 Mei. Kalau tidak, akan disanksi FIFA," urainya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Izin Belum Pasti, Sriwijaya FC Tetap Siapkan Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page