J-Stars Victory VS+ Akan Hadir Dalam Bahasa Inggris!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 22, 2014.

Discuss J-Stars Victory VS+ Akan Hadir Dalam Bahasa Inggris! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/12/2014

    Bandai Namco nampaknya tengah gencar merilis game keluaran mereka untuk bisa dinikmati gamer pengguna bahasa Inggris. Kali ini game yg mendapatkan perawatan bahasa Inggris adalah J-Stars Victory VS+, sebuah game yg mungkin akan sangat asing bagi gamer yg tidak pernah membaca manga.

    Untuk yg belum tahu, J-Stars Victory VS+ adalah sebuah game 3D brawler garapan Spike Chunsoft yg menghadirkan karakter-karakter dari majalahShonen Jump. Yang dimaksud di sini adalah karakter seperti Son Goku (Dragon Ball), Naruto (Naruto), Luffy (One Piece), Gintoki (Gintama), Oga Tatsumi (Beelzebub), Kurosaki Ichigo (Bleach), & masih banyak lainnya. Karakter yg dihadirkan juga tidak terbatas karakter yg berasal dari battle manga saja. Beberapa karakter dari serial komedi romantis seperti Nisekoi!, To-Love-Ru, & bahkan komik basket Kuroko’s Basket juga bisa kamu gunakan dalam game ini.

    [​IMG]

    Jadi, ya kurang lebih ini merupakangame impian bagi penggemar seri-seri manga dari Shonen Jump. Kamu bisa mengadu setiap karakter & menggunakan setiap jurus super yg mereka masing-masing miliki dalam tempat yg juga pernah muncul dalam berbagai serial Shonen Jump. Versi bahasa Inggris ini akan mendapatkan tambahan modeArcade yg dideskripsikan Bandai Namco sebagai mode yg mendasar seperti game fighting pada umumnya.
    Mau tahu siapa saja yg akan keluar dalam game ini? Cek daftar berikut!

    Jujur, saya sendiri tidak menyangka bahwa game yg sangat ‘Jepang’ ini bisa segera dinikmati dalam bahasa Inggris. Tapi, seharusnya saya tidak terlalu kaget juga sih. Senran Kagura: Bon Appetitsaja bisa dirilis dalam bahasa Inggris, kenapa yg lain tidak?

    [​IMG]

    J-Stars Victory VS+ akan dirilis pada musim panas (Juni-Agustus) tahun depan untuk PS3, PS Vita, & PS4. Tenang, meskipun game ini menggunakan bahasa Inggris, suara dari masing-masing karakter masih menggunakan bahasa Jepang seperti aslinya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page