Liga Inggris Jack Wilshere Jalani Operasi Engkel Minor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2015.

Discuss Jack Wilshere Jalani Operasi Engkel Minor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan bahwa Jack Wilshere membutuhkan operasi minor pada engkelnya sehingga sang gelandang harus kembali menunda aksi comeback yang sudah ia tunggu sejak November lalu.

    Padahal, pada akhir pekan lalu Wilshere hampir melakoni comeback ketika masuk dalam susunan pemain cadangan Arsenal dalam laga kontra Crystal Palace.

    Operasi skala kecil ini sebenarnya dijadwalkan pada musim panas kemarin, namun Arsenal dan Wilshere menundanya hingga pekan ini. Meski harus naik ke meja bedah, Wilshere dipastikan tidak akan absen lama. "Dia hanya akan absen selama beberapa hari, tidak berminggu-minggu,” ujar Wenger.

    Sebelumnya, Wilshere menderita cedera engkel serius yang membutuhkan operasi ketika bertuburkan dengan Paddy McNair saat Arsenal takluk 2-1 dari Manchester United, November lalu.

    Dengan demikian, Wilshere bakal absen ketika The Gunners mengjamu Everton pada Minggu (1/3) besok. Beberapa pemain lain yang belum bisa diturunkan Wenger di laga tersebut adalah Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, Mikel Arteta, dan Mathieu Debuchy.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jack Wilshere Jalani Operasi Engkel Minor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page