Liga Spanyol Jackson Martinez Masih Majal, Diego Simeone Santai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2016.

Discuss Jackson Martinez Masih Majal, Diego Simeone Santai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan paceklik gol yang dialami Jackson Martinez setelah sang striker kembali nihil gol dalam kemenangan 3-0 atas Rayo Vallecano, Kamis (14/1).

    Dalam partai leg kedua 16 besar Copa del Rey tersebut, Martinez tampil sebagai starter namun masih tetap majal. Gol-gol dari Angel Correa dan Antoine Griezmann kemudian memastikan Atletico melaju dengan skor agregat 4-1.

    Martinez, yang diboyong dari Porto senilai €35 juta pada musim panas kemarin, sejauh ini baru mencetak tiga gol dan sudah delapan laga terakhir tanpa gol. Sebagai perbandingan, Griezmann kini sudah mencetak 16 gol di musim ini.

    SIMAK JUGA
    Chelsea & Atletico Madrid Jajaki Pertukaran Pemain
    Jackson Martinez Mungkin Tinggalkan Atletico Madrid
    Agen: Chelsea Dekati Jackson Martinez

    Menanggapi kondisi sulit yang dialami Martinez, Simeone memaparkan, "Ini adalah situasi yang harus saya hadapi. Tetapi saya tetap senang dengan performa Jackson. Gol pasti akan datang karena dia sudah tampil baik. Ini hanya masalah waktu.”

    Di perempat-final Copa del Rey, Los Rojiblancos akan menantang Celta Vigo di mana laga akan berlangsung dalam dua leg pada 20 dan 27 Januari mendatang. "Tim-tim yang tersisa di kompetisi ini merupakan tim papan tengah ke atas [di La Liga]. Sejauh ini, kami mampu tampil baik di Copa, dan semua lawan akan sangat rumit,” imbuh Simeone.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jackson Martinez Masih Majal, Diego Simeone Santai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page