Liga Spanyol Jackson Martinez Mungkin Tinggalkan Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2016.

Discuss Jackson Martinez Mungkin Tinggalkan Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Manchester United, Terry Gibson mengomentari spekulasi masa depan ujung tombak Atletico Madrid, Jackson Martinez. Gibson berpendapat, pemain asal Kolombia itu bukan tidak mungkin hengkang dari Vicente Calderon.

    Selama memperkuat FC Porto, Martinez menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 92 gol dari 132 penampilan. Performa apik bersama Porto membuat Atletico membelinya pada musim panas lalu.

    Usai bergabung dengan Atletico, permainan Martinez menukik tajam. Selain kondisinya yang tidak bugar akibat cedera, pemain berusia 29 tahun itu juga hanya mampu mencetak dua gol di La Liga Spanyol musim ini.

    SIMAK JUGA
    Gianluigi Buffon Tolak Tawaran Gaji Tiga Kali Lipat
    Rafael Benitez Apresiasi Perjuangan Real Madrid
    John Terry: Chelsea Sudah Kecewakan Banyak Orang

    Atletico dikabarkan berencana melepas Martinez pada bursa transfer musim dingin. Chelsea disinyalir tertarik melabuhkan Martinez ke Stamford Bridge dan menawarkan Diego Costa sebagai gantinya.

    "Performa dia sangat mengecewakan di La Liga sejauh ini, kita pikir dia akan menjadi duet yang sempurna bersama Antoine Griezmann. Dia mengalami masalah karena cedera dan belum mencetak gol secara reguler," terang Gibson, seperti dilansir Sky Sports.

    "Tidak biasanya (pelatih Atletico) Diego Simeone mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain dan mengesampingkannya. Dia cukup menentukan dan saya bisa memahami spekulasi yang muncul soal Martienz," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Jackson Martinez Mungkin Tinggalkan Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page