Liga Inggris Jadi Bahan Tertawaan Di AC Milan & Chelsea, Kini Fernando Torres Bisa Menangi Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2016.

Discuss Jadi Bahan Tertawaan Di AC Milan & Chelsea, Kini Fernando Torres Bisa Menangi Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Atletico Madrid Fernando Torres akan menghadapai Real Madrid di final Liga Champions di San Siro, Minggu (29/5) dini hari WIB.

    Torres kembali ke San Siro dengan status sebagai pemain yang berbeda dengan ketika terakhir kali ia bermain di sana pada November 2014. Setelah kepindahan yang berujung malapetaka di Chelsea dan karier yang mengecewakan di AC Milan, striker asal Spanyol itu kini justru berpeluang untuk memenangi Liga Champions. Sebuah transformasi yang terbilang cukup mengesankan!

    Torres pernah meraih trofi Liga Champions bersama Chelsea pada 2012, namun ia mengakui, memenangi trofi bersama Atletico akan punya arti lebih. Dengan hanya mencetak satu gol untuk AC Milan dalam sepuluh pertandingan, ia kembali ke San Siro untuk sebuah pertandingan yang disebutnya sebagai "pertandingan terbesar dalam hidupnya."

    "Saya berharap ini adalah tempat yang magis," kata Torres. "San Siro buat saya seperti stadion Atletico. Saya berharap ini akan menjadi malam unik buat sejarah klub," ujarnya lagi.

    Sempat berakhir buruk di Chelsea dan dianggap sudah habis di Italia, Torres justru bisa menghidupkan kembali kariernya di Atletico di bawah asuhan Diego Simeone. Setelah di paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Vicente Calderon, ia mencetak 12 gol dari 43 penampilan pada musim ini dan ia akan meneken perpanjangan dua tahun untuk tetap bertahan di klub pada musim ini, ketika masa peminjamannya berakhir.

    [​IMG]

    "Masa depan saya adalah juara di sini, di Atletico," ujar Torres pada awal tahun ini. "Sebagai pemain. Ini adalah sesuatu yang masih belum saya lakukan."

    Torres membantu Atletico meraih gelar di Segunda setelah terdegradasi dari La Liga, tapi ia gagal meraih gelar besar bersama klub masa kecilnya itu. Tapi, pada Sabtu ini, ia memiliki peluang untuk memenangi gelar paling terbesar dari semuanya: Liga Champions.

    "Ini adalah pertandingan paling penting dan spesial di dalam karier saya," ujar Torres, Jumat (27/5) kemarin. "Saya memiliki kesempatan untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. Simeone memberi saya kesempatan untuk berjuang dan saya harus menjadi pemain penting. Ini, tanpa diragukan lagi, merupakan pertandingan terbesar dalam hidup saya."

    [​IMG]BACA JUGA | Torres Dambakan Gelar Liga ChampionsDi atas merupakan beberapa pernyataan dari seorang pemain yang sudah pernah tampil di final Liga Champions, final Piala Dunia, dan mencetak gol di dua final Kejuaraan Eropa, tapi Torres berarti. Pemain berusia 32 tahun itu adalah idola terbesar di Atletico dan juga sebagai fans klub itu sendiri. Tidak ada yang lebih berarti buat dia ketimbang meraih trofi pada Sabtu ini.
    Mantan striker Liverpool itu telah mengangkat permainan pada musim ini dan terutama sejak Januari (termasuk setelah kepergian Jackson Martinez). Pemain asal Kolombia itu terlihat punya masa depan untuk Atletico ketika datang pada musim panas lalu dan Torres dianggap sebagai masa lalu, namun yang terjadi justru sebaliknya: mantan pemain Porto itu sudah pergi, sedangkan Torres bakal bertahan.

    Kesepakatan baru dengan Torres akan diumumkan setelah final nanti. El Nino dan Antoine Griezmann sepertinya akan menjadi duet yang bagus buat pasukan Simeone di musim mendatang.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Torres memainkan perannya sehingga membawa Atletico hingga ke partai final, yakni dengan mencetak gol di adu penalti lawan PSV Eindhoven, sebelum ikut menyumbang gol saat lawan Barcelona di babak delapan besar di Camp Nou, dan kemudian bekerja dengan sangat keras lewat dua kakinya saat lawan Bayern Munich di semi-final.
    Torres memang sempat mendapat kartu merah saat lawan Barca di leg pertama dan gagal mengeksekusi penalti lawan Bayern di Allianz Arena, tapi secara keseluruhan kontribusinya terbilang tak ternilai. Jika ia mampu memenangi Liga Champions pada Sabtu ini, ini akan menjadi realiasi mimpi, yang berakhir sempurna untuk cerita yang spesial.

    Atau, ini baru permulaaan saja?

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jadi Bahan Tertawaan Di AC Milan & Chelsea, Kini Fernando Torres Bisa Menangi Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page