Liga Indonesia Jadi Man Of The Match, Adam Alis Merendah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Jadi Man Of The Match, Adam Alis Merendah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nama Adam Alis Setyano melejit usai Indonesia U-22 membungkam Timor Leste U-22 dengan skor telak 5-0, Jumat (27/3) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Pemain milik Persija Jakarta itu dinobatkan sebagai Man of the Match laga tersebut dengan satu gol dan satu assist-nya. Adam yang berposisi sebagai pemain tengah itu pun merendah dan bersyukur atas hasil positif tim Garuda Muda di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H.

    "Alhamdulillah bersyukur bisa cetak gol dan kasih assist untuk Indonesia," ungkapnya kepada insan pers usai laga. "Jadi Man of the Match itu karena pemain yang lain juga, karena tim kan sebelas," sambungnya.

    Laga selanjutnya kontra Brunei Darussalam (29/3), Adam pun berharap dukungan lebih bisa didapatnya di Stadion GBK. Pasalnya, pada laga kontra Timor, GBK memang cenderung sepi dan tak bergelora.

    "Semoga penonton nanti bisa lebih banyak lagi datang ke stadion, biar kami juga pemain lebih bersemangat," utasnya. "Nanti saat melawan Brunei saya harap semua pemain baik-baik saja dan bisa menang lagi," tandas eks Martapura FC tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jadi Man Of The Match, Adam Alis Merendah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page