Liga Indonesia Jadi Man Of The Match, Boaz Solossa Merendah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Jadi Man Of The Match, Boaz Solossa Merendah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mencetak satu gol dan tampil menawan bersama Persipura Jayapura kala bertandang ke markas klub Maladewa, Maziya Sport & Recreation dalam lanjutan Piala AFC Grup E. Boaz Solossa pun meraih predikat Man of the Match.

    Pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut, pemain yang akrab disapa Bochi itu membuka keunggulan tim Mutiara Hitam di menit 34' lewat sepakan kaki kanannya. Dan terus menerus menebar ancaman ke gawang tim tuan rumah.

    Boaz pun mengaku bersyukur dengan kemenangan ketiga beruntun tim merah hitam. Setelah di dua laga pertama mampu melibas Warriors dan Bengaluru FC. Namun ia berujar tidak memedulikan jika dirinya jadi MOTM.

    "Saya pribadi tidak terlalu memikirkan hal ini, yang penting buat saya adalah bagaimana supaya tim ini bisa menang dan membawa poin pulang ke Papua, tetapi Puji Tuhan, ternyata Tuhan baik sekali, tidak hanya kemenangan tapi juga gelar tambahan ini," ulasnya dalam laman resmi klub.

    "Untuk itu saya berterima kasih kepada semua yang sudah dukung saya, pelatih, ofisial, teman-teman yang bermain luar biasa, seluruh masyarakat Papua, dan juga istri serta anak-anak saya, terima kasih untuk semuanya, semoga kita bisa terus tampil baik di pertandingan lainnya," harap Bochi yang juga kapten tim.

    Dengan golnya kemarin, maka pemain bernomor punggung 86 itu telah membukukan 13 gol untuk Persipura di kancah Asia. Boaz pun jadi satu-satunya pemain Persipura yang sudah mencetak gol di tiga edisi Piala AFC (2011, 2014, 2015).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jadi Man Of The Match, Boaz Solossa Merendah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page