Liga Indonesia Jadi Runner-Up Di Gothia Cup, Tim U-13 Dapat Sambutan Hangat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 3, 2016.

Discuss Jadi Runner-Up Di Gothia Cup, Tim U-13 Dapat Sambutan Hangat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain muda Indonesia kembali menorehkan prestasi bagi Tanah Air di kancah internasional. Baru-baru ini, tim Indonesia U-13 menjadi runner-up pada kejuaraan sepakbola usia muda terpopuler dunia Gothia Cup 2016, yang dilaksakan di Swedia.

    Berkat prestasi membanggakan ini, Indosat Ooredoo yang merupakan salah satu perusahaan yang ikut mensponsori tim tersebut pun merasa sangat bangga. Pasalnya, operator selular itu menilai ini raihan tersebut tak mudah diraih karena tim itu harus menyisihkan 1.659 tim dari 81 negara.

    "Apresiasi ini sebagai bentuk komitmen Indosat Ooredoo untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dalam hal ini fokus pada generasi muda yang ingin mengejar mimpi mereka melalui dunia olahraga sepakbola," kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

    SIMAK JUGA

    Timnas Indonesia U-19 Akan Uji Coba Lawan Filipina


    Eduard Tjong Tak Akan Istimewakan Pemain Di Timnas U-19


    Timnas U-19 Berencana Gelar Pemusatan Latihan Di Yogyakarta

    "Dukungan dan apresiasi ini sekaligus juga bertujuan memotivasi generasi muda seluruh Indonesia untuk berani bangkit dan terus berupaya mewujudkan cita-cita mereka dalam bidang apapun sesuai dengan minat dan bakat mereka," tambahnya.

    Gothia Cup sendiri menjadi impian bagi pemain-pemain usia muda di seluruh dunia. Tidak saja karena ajang ini banyak melahirkan pemain-pemain top. Tapi ajang itu juga menawarkan pengalaman internasional bagi awal karier seorang pemain di level dunia.

    Beberapa di antaranya pemain dunia yang sempat lahir di Gothia Cup adalah Andrea Pirlo (Italia), Xabi Alonso (Spanyol), Alan Shearer (Inggris), Julio Baptista, Ze Roberto (Brasil), Emmanuel Adebayor (Togo) dan Zlatan Ibrahimovic (Swedia).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jadi Runner-Up Di Gothia Cup, Tim U-13 Dapat Sambutan Hangat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page