Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 4, 2015.

Discuss Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,082
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015!.
    [​IMG]

    Sebagai tingkat turnamen paling tinggi dalam LostSaga, berpartisipasi dalam LostSaga World Championship 2015 (LSWC 2015) untuk mewakili Indonesia sudah pasti menjadi impian para pemain LostSaga di Indonesia. Nah, Gemscool selaku publisher dari LostSaga membawa kabar menarik, dimana untuk tahun ini babak puncak dari LSWC 2015 akan diselenggarakan di Indonesia!
    Indonesia ditunjuk oleh Developer LostSaga, I.O. Entertainment sebagai tuan rumah dari kompetisi bergengsi ini. Rencananya, LSWC 2015 akan diselenggarakan pada bulan Desember 2015 di Pulau Bali & akan menjadi gelaran kompetisi internasional pertama yg diadakan oleh LostSaga Indonesia.

    LSWC 2015 merupakan gelaran LSWC yg ke-3, setelah sebelumnya LSWC ke-2 diadakan tahun lalu di Korea Selatan. Saat itu, Indonesia berprestasi menjadi juara III yg diwakili oleh tim Daff588, sedangkan juara II disabet oleh China-Taipei, & tim dari Korea Selatan berhasil keluar sebagai Juara I. Tahun ini, Gemscool rencananyaakan mengirimkan 2 tim terbaiknya untuk berlaga di LSWC 2015 & berambisi menjadi juara pertama.

    [​IMG]Turnamen Lost Saga Nasional Berhadiah Total Rp 500 Juta Siap Digelar!Baca Juga
    Duatim terbaik yg akan mewakili Indonesia dalam LSWC 2015 ini akan diambildari pemenang LSNT (LostSaga Nusantara Tournament) & LSNC (LostSaga National Championship) 2015. LSNT sudah selesai diselenggarakan & menghasilkan tim Pepsodent588IespaAvN sebagai pemenangnya. Sedangkan LSNC akan dimulai sebentar lagi, yaitu pada tanggal 12 September 2015, & diselenggarakan di27 kota di Indonesia. Keterangan mengenai pendaftaran & jadwal tiap regional LSNC 2015 akan di-updatedi website Gemscool dalam waktu dekat.

    Adapun negara-negara yg ikut serta dalam LSWC 2015 ini adalah Indonesia, Korea Selatan, Thailand, & China-Taipei. Sebagai negara yg mempunyai jumlah player LostSaga paling banyak, Gemscool berkeyakinan bahwa tahun ini, tim dari Indonesia akan memberikan hasil yg memuaskan & mengharumkan nama bangsa. Apalagi, tahun ini Indonesia mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah, yg pastinya akan mendapatkan dukungan sangat besar dari para suporternya.

    [​IMG]

    Untuk menyambut kedatangan LSWC 2015, Gemscool telah menyiapkanevent besar yg belum pernah diadakan sebelumnya. Rencananya, pada tanggal 4-6 September 2015, LostSaga Indonesia akan membuka item shop dengan memunculkan kembali semua Gear sejak awal LostSaga dibuka hingga sekarang. Semua gear dapat dibeli dengan 500 gold gratis yg bisa didapatkan dari login selama 30 menit saja. Selain item gratis, LostSaga Indonesia juga menghadiahkan para pemainnyadengan Heroes permanen secara gratis hanya cukup login selama event berlangsung.

    Dalam pernyataan resminya, Gemscool mengungkapkan bahwa mereka melakukan ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemainnyauntuk menggunakan item & Heroes yg belum pernah mereka punyai sebelumnya, dengan harapan agar semua pemaintahu bagaimana cara menggunakan item tersebut, bagaimana cara melawan/counter, sampai mengetahui berapa lama kira-kira cooldown dari item tersebut. Demikian pula dengan Hero gratisnya. Pemaindiharapkan dapat mencoba & berlatih dengan menggunakan Hero tersebut. Dengan adanya event ini, Gemscool berharap agar semua pemaindapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti LSNC 2015 sebagai pintu gerbang menuju LSWC 2015.

    Jadi, apakah kamu sudah siap untuk mewakili Indonesia dalam LSWC 2015?

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page