Liga Indonesia Jafri Sastra Fokus Hadapi Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Jafri Sastra Fokus Hadapi Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan, Naga Mekes kini mulai fokus menghadapi Arema Cronus di semi-final Piala Jenderal Sudirman setelah Singo Edan memastikan diri menjadi juara Grup E dengan mengalahkan Pusamania Borneo FC melalui adu penalti.

    Penggawa Mitra Kukar kini diberikan libur usai menjalani laga berat di delapan besar. Pemain akan berkumpul lagi pada pekan depan sebagai persiapan menghadapi laga empat besar. Mitra Kukar yang berstatus runner-up Grup D terlebih dahulu menjamu Arema pada 9 Januari 2016.

    "Kita tidak dalam posisi memilih lawan, tapi justru dipilih oleh lawan. Kami harus siap menghadapi siapapun. Yang kami pikirkan sebagai runner-up tentu kami akan memainkan laga semi-final pertama sebagai tuan rumah. Kami akan maksimalkan hasil laga pertama,” ujar Jafri kepada Goal Indonesia.

    "Walau persiapan akan lebih singkat lagi, tapi kami akan kerja keras dalam sisa waktu. Saya selalu tanamkan ke pemain, kunci keberhasilan itu hanya kemauan dan kerja keras.”

    SIMAK JUGA
    Bos Mitra Kukar Puji Progres Tim
    Kiko Insa Pilih Jumpa Mitra Kukar
    Patrick Dos Santos Pimpin Top Skor

    Jafri pun tidak ingin berandai-andai Mitra Kukar lolos ke final, dan bertemu Semen Padang. Publik sepakbola Sumatera Barat menginginkan final menyajikan duel Jafri dengan Nilmaizar di kubu Semen Padang.

    "Sama sekali saya belum berpikir sejauh itu, masih ada dua laga semi-final yang berat. Saya harus melewati itu dulu, sebelum berpikir soal final. Kondisinya sama dengan Nil di Semen Padang. Tentunya kami harus fokus ke semi-final dulu. Sangat tidak etis juga kalau kita sudah bicara final,” kata Jafri.

    Jafri menilai ada hal posistif dengan lolosnya tim yang dibesut pelatih asal Sumbar. Sebab, ini akan memotivasi pelatih-pelatih muda asal Sumbar untuk muncul ke permukaan.

    "Saya lebih melihat itu sebagai sisi yang lebih dikedepankan, bukan soal Mitra Kukar versus Semen Padang di final, atau pertemuan saya dengan Nil. Mudah-mudahan akan semakin banyak pelatih Sumbar yang mendapatkan kesempatan berkiprah di level ini,” tutur pria 50 tahun itu. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Fokus Hadapi Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page