Liga Indonesia Jafri Sastra: Harusnya PSSI Tidak Langsung Dihukum Pancung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 28, 2015.

Discuss Jafri Sastra: Harusnya PSSI Tidak Langsung Dihukum Pancung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Semen Padang Jafri Sastra menyesalkan kebijakan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang membekukan PSSI, sehingga berujung kepada jatuhnya sanksi FIFA, dan tidak ada kejelasan kompetisi.

    Setelah dilengserkan dari kursi pelatih Semen Padang usai Indonesia Super League (ISL) 2014, Jafri sudah menjalin kesepakatan dengan klub Divisi Utama Liga Indonesia, namun menemui kegagalan, karena kompetisi dihentikan menyusul kisruh antara PSSI dan Menpora.

    Menurut Jafri, kebijakan Menpora yang langsung membekukan PSSI memberikan dampak tidak bagus terhadap pelaku sepakbola secara keseluruhan, seperti yang dialami dirinya.

    "Harusnya PSSI tak langsung dihukum pancung seperti itu, tapi benahi secara bertahap mungkin lebih baik. Karena, di PSSI sendiri juga banyak hal-hal yang masih perlu diperbaiki,” ujar Jafri kepada Goal Indonesia.

    Karena itu, Jafri berharap Menpora dan PSSI bisa duduk bersama menyelesaikan segala persoalan yang membuat denyut sepakbola Indonesia seperti mati suri. Ia menilai belum terlambat bagi kedua belah pihak untuk menunjukkan itikad baik bersama-sama membenahi persepakbolaan nasional.

    "Bagi saya pribadi, sangat tidak enak menjadi pengangguran, apalagi sudah sampai lima bulan, karena kehidupan saya memang ada di sepakbola. Semoga saja kisruh ini tak berlarut-larut,” ucap Jafri.

    "Saya tidak memihak siapa-siapa, atau mau menyalahkan siapa-siapa. Saya dan pelaku sepakbola lainnya hanya berharap kompetisi berjalan kembali.” (gk-33)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra: Harusnya PSSI Tidak Langsung Dihukum Pancung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page