Liga Indonesia Jafri Sastra: Herman Dzumafo Akan Dievaluasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2015.

Discuss Jafri Sastra: Herman Dzumafo Akan Dievaluasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Jafri Sastra mulai menyoroti barisan depan Kabau Sirah yang belum memperlihatkan ketajaman sesuai harapan di dua turnamen pramusim, serta mencari bek berpengalaman.

    Hingga saat ini, Semen Padang hanya melesakkan lima gol di dua turnamen yang mereka ikuti, yaitu Piala Wali Kota Padang dan Surya Citra Media (SCM) Cup. Akibatnya, Semen Padang tidak bisa melewati fase grup.

    Soroton khusus diberikan pada striker asing Herman Dzumafo Epandi. Sebagai targetman, justru Dzumafo belum mencetak gol di kedua ajang tersebut.

    "Dzumafo sudah berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya. Tapi sekali lagi, usia memang tak bisa dibohongi. Pastinya kita akan evaluasi bersama manajemen,” ujar Jafri kepada Goal Indonesia.

    Selain itu, lanjut Jafri, lini belakang paling rawan, karena masih dibutuhkan seorang jenderal yang bisa memberi komando di sektor bek tengah. Saat ini barisan center bek Semen Padang dihuni Seftia Hadi, Saepulloh Maulana, dan Aldi Rinaldi.

    "Mereka semuanya pemain bagus. Tapi untuk kompetisi yang panjang, kita harus menambah bek tengah berpengalaman. Kita sudah coba geser Hengki [Ardiles] ke tengah, tapi belum maksimal,” ucap Jafri.

    Sedangkan di lini tengah Jafri merasa sudah cukup. Bahkan dia mempunyai banyak gelandang yang bisa dimainkan bergantian. Eka Ramdani, Vendry Mofu, Rudi, Yu Hyun-ko, Nerius Alom, Safrial Irfandi adalah barisan gelandang yang dapat diandalkan.

    Kendati demikian, Jafri masih bisa bernafas lega setelah dua pemain pilar yang cedera, Novan Setya Sasongko dan Eka Ramdani, kini mulai pulih. Mereka sedang menjalani program latihan khusus dengan pelatih fisik Irwansyah.

    "Mudah-mudahan saat Liga bergulir keduanya sudah pulih 100 persen,” ucap pelatih 49 tahun itu. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra: Herman Dzumafo Akan Dievaluasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page