Liga Indonesia Jafri Sastra Ingin Pemainnya Rileks Hadapi Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2015.

Discuss Jafri Sastra Ingin Pemainnya Rileks Hadapi Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, enggan menganggap remeh Semen Padang, yang bakal dihadapi pada lanjutan grup D babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12). Meski, pada babak penyisihan grup timnya menang atas Semen Padang lewat babak adu penalti.

    Jafri pun memiliki kiat khusus untuk timnya jelang laga tersebut. Dia ingin para pemainnnya bisa menikmati pertandingan nanti. "Saya ingin pemain rileks jelang melawan Semen Padang," ujar Jafri, seperti dikutip laman resmi klub.

    Di samping itu, Jafri yang pernah membawa Semen Padang ke babak perempat-final Piala AFC, meminta timnya bermain lebih tenang dan fokus. Terutama untuk pemain di lini belakang.

    SIMAK JUGA
    CEO Mitra Kukar Minta Timnya Lupakan Euforia Menang Atas Persija Jakarta
    PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Semen Padang – Mitra Kukar
    Nilmaizar Optimistis Hadapi Mitra Kukar

    "Apalagi Semen Padang kerap melakukan serangan balik yang cepat dan berbahaya. Ini yang harus kita waspadai," tambahnya.

    Sementara ini, Mitra Kukar memuncaki klasemen sementara grup D dengan tiga poin. Poin tersebut sama dengan yang dikoleksi Semen Padang, hanya saja Mitra Kukar unggul dalam selisih gol. Kedua tim bakal mengunci tiket ke semi-final jika berhasil meraih kemenangan dalam waktu normal di laga nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Ingin Pemainnya Rileks Hadapi Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page