Liga Indonesia Jafri Sastra Sebut Duel Lawan PS TNI Tak Mudah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2016.

Discuss Jafri Sastra Sebut Duel Lawan PS TNI Tak Mudah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengungkapkan, tim Naga Mekes bakal melakoni pertandingan tak mudah saat menghadapi PS TNI dalam matchday kedua Grup B turnamen Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (2/3) sore WIB.

    Mitra Kukar wajib memenangi laga nanti untuk membuka jalan ke babak berikutnya usai digasak Madura United FC pada pertandingan perdana. Kekalahan bisa membuat tim Naga Mekes tersingkir.

    "Pertandingan kali ini lebih berat bebannya, karena kami harus menang. Pemain harus bermain dengan penuh semangat, dan bekerja lebih keras jika ingin mendapatkan hasil sesuai harapan,” ujar Jafri.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Pastikan Ganti Rodrigo Dos Santos
    Kalah Karena Penalti, PS TNI Kecewa Berat
    Madura United FC Tampar Mitra Kukar

    "PS TNI merupakan tim solid. Walau kalah dari Sriwijaya FC, mereka bisa mengimbangi permainan Sriwijaya FC. Kami berharap dukungan suporter untuk membangkitkan semangat pemain.”

    Dalam pertandingan nanti, Mitra Kukar kemungkinan bakal menurunkan dua pemain anyar Adriano Strack dan Romario Reginaldo Alves. Jafri berharap performa duo Brasil itu mengalami peningkatan.

    "Kami sudah mengevaluasi pertandingan pertama, dan berusaha melakukan pembenahan. Saya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap,” imbuh Jafri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Sebut Duel Lawan PS TNI Tak Mudah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page