Liga Indonesia Jafri Sastra Siapkan Taktik Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Jafri Sastra Siapkan Taktik Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengungkapkan, saat ini ia sedang menyiapkan taktik baru untuk menjalani delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman yang mulai bergulir pada 12 Desember.

    Mitra Kukar akan menghadapi Persija Jakarta di laga perdana, dan selanjutnya bertemu Semen Padang. Tim Naga Mekes akan mengakhiri pertandingan Grup D melawan PS TNI. Jafri pun sudah melakukan persiapan menghadapi tiga laga tersebut.

    "Perubahan taktik pasti ada. Strategi yang saya rancang ini disesuaikan dengan lawan yang akan dihadapi di delapan besar. Saya juga berusaha memperbaiki fisik, dan komunikasi antarlini,” ujar Jafri.

    Untuk mematangkan strategi yang akan diterapkannya itu, Jafri mengagendakan satu pertandingan uji coba melawan tim lokal Bali pada awal pekan depan. Jafri berharap dari uji coba ini bisa dilihat kekurangan yang masih ada di tim besutannya.

    Mengenai hasil drawing, Jafri menilai tiga calon lawan merupakan tim bagus, dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Begitu juga dengan venue Grup D yang berlangsung di Stadion Manahan Solo.

    "Mereka memiliki pola permainan berbeda, dan tentunya tim bagus, karena bisa masuk ke delapan besar. Kami juga siap bermain di Solo,” tegas Jafri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Siapkan Taktik Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page