Liga Indonesia Jafri Sastra Tak Pasang Target Di Turnamen Pramusim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss Jafri Sastra Tak Pasang Target Di Turnamen Pramusim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang Jafri Sastra menyatakan, ia tidak memasang target apa pun kepada tim besutannya dalam melakoni dua turnamen pramusim sebagai persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Pada Januari 2015, Semen Padang akan mengikuti dua turnamen, yakni Piala Wali Kota Padang dan SCTV Cup. Jafri menyambut baik digelarnya dua turnamen pramusim itu, karena dianggapnya sebagai moment yang bagus dalam masa persiapan timnya.

    Soal lawan-lawan yang bakal dihadapi di dua turnamen itu, Jafri tak terlalu memikirkan, karena ini sifatnya turnamen pramusim, dan hanya ingin mematangkan persiapan tim.

    "Januari, program kami sudah masuk ke masa taktik. Berbicara taktik, salah satunya kita butuh ajang uji coba jelang kompetisi. Yang pasti kami gembira, karena kita akan mendapat beberapa kali uji coba dengan tim-tim selevel, itu yang terpenting,” tutur Jafri.

    Sementara itu, pemain asing anyar Herman Dzumafo Epandi akhirnya masuk mess, dan bergabung dengan rekan setimnya kemarin sore. Dengan bergabungnya striker gaek asal Kamerun itu, skuat Kabau Sirah dipastikan sudah lengkap untuk mengarungi ISL 2015.

    "Dengan bergabungnya Dzumafo, kita harapkan persiapan tim akan semakin bagus, karena semua pemain sudah bergabung,” kata Asdian.

    Ditambahkan, Semen Padang tak terlalu banyak merombak tim, karena sebagain besar pemain musim 2014 dipertahankan. Selain merekrut Dzumafo, tim asuhan Jafri Sastra hanya menambah beberapa pemain baru, seperti Irsyad Maulana, Vendri Mofu, dan Abdul Gamal.

    Selain itu, beberapa pemain Semen Padang U-21 dipromosikan ke tim senior, seperti Nerius Alom, Leo Guntara, Gugum Gumilar, dan Rezzy Syafrianto.

    "Untuk bek tengah kita juga mengambil kembali Aldi Rinaldi yang kita pinjamkan ke Persepar Palangkaraya,” ucap Asdian yang juga menjabat direktur teknik. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Tak Pasang Target Di Turnamen Pramusim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page