Liga Indonesia Jafri Sastra Temukan Celah Di Pertahanan Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Jafri Sastra Temukan Celah Di Pertahanan Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengungkapkan, ia telah menemukan celah di pertahanan Bali United Pusam yang akan dimanfaatkan untuk mencetak gol saat kedua tim saling bentrok dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (3/9) malam WIB.

    Jafri menargetkan kemenangan di laga nanti untuk menjaga peluang lolos ke perempat-final. Mantan pelatih Semen Padang itu sudah mempelajari peta kekuatan dan kelemahan Serdadu Tridatu.

    Menurut Jafri, ia telah melihat celah di lini pertahanan Bali United yang digalang Bobby Satria. Ia juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk mereda permainan cepat tuan rumah.

    "Celah ini nanti kita coba eksplorasi,” ucap Jafri dihubungi Goal Indonesia.

    "Tentunya kita juga punya strategi untuk meredam kecepatan pemain Bali United. Semoga para pemain bisa bermain lepas, dan konsentrasi penuh sepanjang laga.”

    Jafri kemungkinan tetap menginstruksikan pemain untuk memulai serangan dari kedua sayap yang dikombinasikan dengan umpan panjang langsung ke jantung pertahanan lawan. (gk-63)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Temukan Celah Di Pertahanan Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page