Liga Indonesia Jaino Matos Minta Bek Persiba Balikpapan Lebih Baik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Jaino Matos Minta Bek Persiba Balikpapan Lebih Baik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino meminta barisan belakang Beruang Madu tampil lebih baik lagi saat menghadapi Bali United FC awal pekan depan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Pada pertandingan nanti, Jaino enggan memaksakan Ledi Utomo tampil mengawal lini pertahanan, karena masih menjalani pemulihan cedera. Ketika menjamu Persib Bandung akhir pekan kemarin, Jaino mempercayakan posisi belakang kepada Absor Fauzi.

    Menghadapi Bali United, selain Absor, Jaino juga menyiapkan Asep Budi untuk berduet dengan Dirkir Glay di jantung pertahanan. Juru taktik asal Brasil ini berharap tak ada lagi kesalahan yang dilakukan lini belakang.

    SIMAK JUGA
    Jaino: Semua Pemain Harus Bisa Cetak Gol
    Jaino Berharap Pemain Persiba Dipanggil Timnas Indonesia
    Imbang, Pelatih Persiba Tetap Bangga

    "Lawan Bali United kita ada Absor Fauzi dan Asep Budi yang kita siapkan untuk berduet dengan Dikir. Jadi dalam minggu ini nanti kita lihat siapa yang lebih siap, Asep atau Absor. Pokoknya lini belakang kita mesti baik lagi lawan Bali United,” tegas Jaino.

    Mengenai perkembangan Ledi, Jaino mengatakan, mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu masih membutuhkan waktu untuk beristirahat. Jaino tak ingin mengambil risiko menurunkan Ledi yang sudah mendapat cedera ketika berbenturan dengan Cristian Gonzales di laga perdana kontra Arema Cronus, walau sempat dipakskan main kala melawan Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC.

    "Ledi kelihatannya belum bisa. Saya ingin dia secepatnya bermain, karena saya juga berat lihat dia hanya di pinggir lapangan. Apalagi permainan dia terus meningkat. Duet dia dengan Dirkir semakin kompak. tapi biar dia istirahat, biar nanti dia bisa maksimal,” tutur Jaino. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaino Matos Minta Bek Persiba Balikpapan Lebih Baik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page