Liga Indonesia Jaino Matos Sebut Dua Pemain Persiba Balikpapan Dipanggil Ke Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 22, 2016.

Discuss Jaino Matos Sebut Dua Pemain Persiba Balikpapan Dipanggil Ke Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku dua pemainnya dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia yang akan diterjunkan di Piala AFF pada akhir tahun ini.

    Hingga saat ini jajaran pelatih timnas senior belum mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil mengikuti seleksi. Begitu juga dengan agenda seleksi. Jajaran pelatih sudah mengumpulkan 40 nama untuk menjalani seleksi itu.

    Sementara operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) malam ini mengagendakan pertemuan dengan klub membahas persiapan timnas di Jakarta.

    Walau begitu, Jaino menyatakan, dua pemainnya, Abdul Azis dan Heri Susanto, sudah dipanggil mengikuti seleksi timnas.

    SIMAK JUGA
    Suzuki Kembali Jadi Sponsor Titel Piala AFF 2016
    Semua Pemain Madura United Dianggap Layak Masuk Timnas
    Nil Hanya Rekomendasikan Dua Pemain Ke Timnas

    "Azis dan Heri Susanto dipanggil ke tim nasional itu sudah luar biasa. Padahal ini pertama kali main di level Super League, juga beberapa pemain muda lainnya. Kita beri mereka kepercayaan, dan mereka balas kepercayaan yang kita berikan dengan bermain bagus,” beber Jaino.

    Pelatih asal Brasil itu mengatakan, sejak awal memang sudah melihat talenta yang dimiliki Azis maupun Heri, termasuk I Gusti Rustiawan, serta pemain muda Persiba lainnya.

    "Saya tahu Azis sejak 2013, kita sama-sama di Persib U-21. Ketika mata pelatih bisa melihat pemain muda ada talenta, pelatih itu berusaha bagaimana supaya talenta itu maksimal,” terangnya.

    Jaino menambahkan, kunci pemain menjadi sukses harus kerja keras, menjaga penampilan tetap konsisten, baik di klub maupun di timnas. Sebab, terkadang penampilan di klub dan di timnas berbeda.

    "Dan yang selalu katakan sama mereka, saya ingin mereka menjadi pemain yang sukses, tapi selalu rendah hati, jangan cepat puas, dan selalu kerja keras,” imbuhnya.

    "Karena masalahnya banyak pemain muda ketika dipanggil ke tim nasional, peformanya berbeda. Itu yang selalu kejadian, dan kita tidak mau kejadian sama Azis dan Heri.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaino Matos Sebut Dua Pemain Persiba Balikpapan Dipanggil Ke Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page