Liga Indonesia Jaino Matos Senang Pemain Persiba Balikpapan Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2016.

Discuss Jaino Matos Senang Pemain Persiba Balikpapan Tak Dipanggil Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku senang tak ada pemainnya yang dipanggil mengikuti seleksi tim nasional Indonesia. Seperti diketahui, Persiba memang menjadi salah satu dari tiga klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang pemainnya tak dipanggil timnas Indonesia.

    Selain Persiba, ada juga Perseru Serui dan Persegres Gresik United. Padahal sebelumnya, Jaino menuturkan asisten pelatih timnas Indonesia Wolfgang Pikal mengatakan dua penggawa Persiba bakal dipanggil mengikuti seleksi. Dua pemain itu adalah Abdul Azis dan Heri Susanto.

    "Saya lebih senang lagi, supaya mereka tetap sama kami dan kami tidak lepas pemain. Biar kami lengkap dan persiapan kami lebih bagus," kata Jaino.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Rela Lepas Pemain Ikut Seleksi Timnas
    Rachmad Hidayat Kaget Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia
    Lerby Eliandry Ingin Tunjukkan Kualitas Di Timnas Indonesia

    Kendati begitu, pelatih asal Brasil itu mengatakan peluang Abdul Azis dan Heri termasuk pemain muda Persiba lainnya untuk membela timnas masih terbuka lebar. "Kalau mereka kerja keras, bermain konsisten bersama klub, pasti kesempatan itu akan ada," jelasnya.

    "Kalau ada pemain kami di timnas, pasti kami ikut bangga juga," tambahnya.

    Sementara itu, Heri mengaku tak kecewa dirinya tak masuk daftar seleksi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. "Nggak apa-apa, masih ada kesempatan lagi ke depan. Rezeki ada yang mengatur, mudah-mudahan ke depannya bisa kerja keras lagi (berlatih) sehingga bisa mendapat kesempatan," ucap Heri.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaino Matos Senang Pemain Persiba Balikpapan Tak Dipanggil Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page