Liga Indonesia Jaino Matos Siapkan Dua Taktik Hadapi Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 3, 2016.

Discuss Jaino Matos Siapkan Dua Taktik Hadapi Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos telah menyiapkan dua skema permainan untuk mengatasi Persela Lamongan, lawan yang akan mereka hadapi di pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (8/8).

    Jaino mengatakan, pertandingan melawan Persela tidak mudah, karena Laskar Joko Tingkir tampil di hadapan pendukungnya di Stadion Surajaya. Arsitek asal Brasil ini menginginkan anak asuh asuhnya bisa memberikan tekanan.

    "Mulai hari ini kembali [latihan] ke taktikal, conditioning, karena kita punya tugas yang tidak mudah di Lamongan. Kita ingin memberikan tekanan untuk mereka sendiri di sana. Kita harus bisa lakukan pressing yang maksimal,” beber Jaino.

    SIMAK JUGA
    Jose Galan Belum Siap Lawan Persiba
    Jaino Matos Sanjung Bek Persiba
    Jaino Senang Pemain Persiba Tak Dipanggil Timnas Indonesia

    "Kita mulai latihan simulasi ekstrem yang baru. Kita mesti siapkan beberapa skenario, jika kita ketingggalan harus bagaimana, dan ketika kita unggul kita harus bagaimana.”

    "Jadi kita coba dua formasi berbeda. Puji Tuhan semuanya berjalan lancar. Yang jelas, kita mesti bisa pressing mereka secara maksimal.”

    Menjelang keberangkatan ke Lamongan, Jaino hanya menggelar tiga kali latihan setelah para pemain menjalani recovery pascalaga melawan Semen Padang. Jaino pun berusaha memaksimalkan waktu yang mereka miliki.

    "Kita cuma latihan tiga kali. Besok [Rabu] latihan pagi-sore, Kamis libur, Jumat latihan, dan Sabtu berangkat. Dua hari sebelumnya kita fokus untuk recovery,” imbuh Jaino. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaino Matos Siapkan Dua Taktik Hadapi Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page