Liga Indonesia Jajang Maulana Tak Mau Buang Kesempatan Di Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Jajang Maulana Tak Mau Buang Kesempatan Di Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Stopper muda Sriwijaya FC Jajang Maulana menegaskan, tak ingin membuang kesempatan saat kembali bergabung dengan tim nasional Indonesia U-22 untuk menghadapi pertandingan uji coba melawan Vietnam U-22 di Hanoi, Senin (9/3).

    Jajang kembali masuk skuat timnas U-22 menggantikan M Zaenuri yang tidak dilepas Persebaya Surabaya. Sebelumnya, nama Jajang tidak masuk ke dalam pemusatan latihan (TC) tahap akhir.

    Jajang mengungkapkan, dirinya telah bergabung kembali bersama skuat asuhan Aji Santoso, Selasa (3/3) lalu, dan langsung mengikuti latihan untuk persiapan uji coba.

    "Saya kaget, dan bercampur senang, karena dipanggil timnas lagi. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik buat saya ke depannya. Kalau saya dikasih kesempatan main, ya saya harus maksimal, dan menjawab kepercayaan pelatih,” kata Jajang kepada Goal Indonesia.

    "Saya berharap bisa lebih baik lagi, dan semoga saya bisa memberikan kontribusi yang baik buat timnas.”

    Seperti berita sebelumnya, Jajang dipilih karena pelatih timnas U-22 Aji Santoso menganggap jebolan Sriwijaya FC U-21 ini pernah beberapa kali mengikuti TC, dan namanya juga sudah termasuk ke dalam 35 hinga 50 pemain yang didaftarkan (entry by name) skuat Garuda Muda. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jajang Maulana Tak Mau Buang Kesempatan Di Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page