James Gunn Ambil Alih Avengers 3 dari Joss Whedon?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 22, 2014.

Discuss James Gunn Ambil Alih Avengers 3 dari Joss Whedon? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,513
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Dikutip dariBadass Digest, sebuah rumor menarik muncul seputar langkah yang akan dilakukan Marvel dengan Marvel Cinematic Universe-nya. Situs tersebut mengklaim bahwa mereka memiliki sumber terpercaya di dalamDisney, yang mengatakan bahwa sutradaraJoss Whedonkemungkinan tidak akan menyutradarai Avengers 3.

    Mereka mengklaim bahwa James Gunntengah dipersiapkanMarvel untuk mengambil alih franchise ini.Badass Digestmenunjuk pada poin dimana James Gunntelah di kontrak untuk mengerjakan lagi film Marvel yang lain, meski judul dari film tersebut masih belum terungkap.

    Actually my contract just says another Marvel film, it doesn’t specify. – James Gunn

    Situs tersebut juga menyebutkan bahwa sutradara yang mengerjakan film Marvel, tidak pernah mengerjakan lebih dari satu film, kecuali Jon Favreau (Iron Man, Iron Man 2) danJoss Whedon (The Avengers, Avengers: Age of Ultron). Mereka mengatakan kalauJoss Whedonkemungkinan terlalu lelah untuk menangani film ketigaAvengers.DanJames Gunn, dengan kemampuannya meng-handle beberapa karakter sekaligus,menampilkan aksi laga yang seru, serta banyaknya humor yang dia sajikan diGuardians of the Galaxy, menjadikannya orang yang tepat untukmenangani proyek Marvel selanjutnya.

    Tentunya, kabar ini belum mendapat konfirmasi dari pihak Marvel. Kita pun juga tidak bisa mengatakan kalau karyaJames Gunnlebih bagus dari Joss Whedon karenaGuardians of the Galaxysendiri masih belum tayang di sini. Tapi benarkan Marvel akan mengganti Joss Whedon, setelah dia berhasil membawa The Avengers (2012) menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

    [​IMG]
    James Gunn

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten James Gunn Ambil Alih Avengers 3 dari Joss Whedon? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page