Liga Inggris James Milner: Liverpool Kurang Konsisten

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss James Milner: Liverpool Kurang Konsisten in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Liverpool James Milner mengakui timnya kurang konsisten sepanjang musim ini.

    Pengakuan itu disampaikan Milner usai The Reds hanya bermain 1-1 kontra Tottenham Hotspur di ajang Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (2/4) malam WIB.

    Gol ke-22 Harry Kane di liga musim ini, yang tercipta pada menit ke-63, menggagalkan keunggulan tuan rumah yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-51.

    Liverpool kini ada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin, terpaut sembilan angka dari zona Liga Champions. Sementara itu, Spurs tetap di urutan kedua dengan jarak empat poin dari Leicester City, namun sang rival masih menyimpan satu pertandingan baru akan dimainkan Minggu (3/4) malam WIB.

    "Kedua tim suka bermain dengan passing tempo tinggi dan kami sudah menduganya. Kami mungkin menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami kecewa tidak bisa menang," ujar Milner dikutip BBC Sport.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arsenal 4-0 Watford
    Laporan Pertandingan: Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur
    Laporan Pertandingan: AFC Bournemouth 0-4 Manchester City

    "Gol mereka datang dari ketiadaan. Kami harus kejam di waktu-waktu itu dan mengambil kesempatan. Ketika Anda menekan dengan begitu cepat, maka Anda harus tenang ketika mendapatkan bola lagi."

    "Kami mendapatkan gaya manajer yang menginginkan kami menang, tapi kami tidak konsisten. Kami harus melakukannya sembilan sampai sepuluh kali. Kami ingin finis kuat dan mengambil momentum untuk tahun mendatang."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, James Milner: Liverpool Kurang Konsisten
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page