Liga Inggris James Milner Pensiun Dari Timnas Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss James Milner Pensiun Dari Timnas Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asosiasi Sepakbola Inggris [FA] telah mengumumkan keputusan James Milner untuk pensiun dari tim nasional Inggris. Gelandang Liverpool, yang telah mencatatkan 61 caps, membuat keputusan setelah bicara dengan Sam Allardyce.

    Penampilan terakhir Milner bersama The Three Lions adalah di Euro 2016, di mana timnya dikalahkan oleh Islandia di babak 16 besar. Dalam karier internasionalnya, Milner telah melakoni dua Piala Dunia dan dua Euro.

    "James punya kesempatan untuk mempertimbangkan karier internasionalnya dalam beberapa bulan dan mempertimbangkan langkah selanjutnya, terutama dengan keluarga baru di rumah dan sedikitnya waktu luang di luar pertandingan profesional selama 15 tahun," ungkap Sam Allardyce, manajer baru Inggris.

    SIMAK JUGA
    Ranking Yearbook Battle Goal
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Deretan Bintang Masa Depan Liverpool​

    "Setelah bicara panjang lebar dengannya awal pekan ini, ia telah memutuskan untuk mundur dari tugas internasional, keputusan yang sangat saya hormati."

    "James boleh bangga pada karier tujuh tahun di timnas senior Inggris dan tak pernah membiarkan negaranya kecewa telah memanggilnya. Karier klubnya, sudah gemerlap, masih punya bertahun-tahun ke depan, dan kami mengharapkan yang terbaik bagi Liverpool musim ini dan seterusnya," tandas Big Sam.

    We can confirm that James Milner has retired from international duty after 61 appearances for the #ThreeLions. https://t.co/H2DCVOSQx7

    — England (@England) August 5, 2016

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, James Milner Pensiun Dari Timnas Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page