Liga Spanyol James Rodriguez Tetap Yakin Real Madrid Lolos Ke Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss James Rodriguez Tetap Yakin Real Madrid Lolos Ke Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid harus menerima kenyataan kalah 2-1 dari Juventus, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB.

    Sudah pasti, hasil itu sangat menyesakkan bagi seluruh penggawa El Real, termasuk sang gelandang andalan, James Rodriguez. Namun pemain asal Kolombia itu tetap yakin timnya akan lolos ke final, setelah balas dendam di Santiago Bernabeu pada leg kedua nanti.

    "Kekalahan ini bukanlah hasil yang terlampau buruk. Kami masih memiliki kesempatan besar untuk lolos. Kami akan memainkan leg kedua di Santiago Bernabeu dengan dukungan penuh para suporter. Mereka akan membakar semangat kami dan kami akan "membunuh" Juventus," tutur James, seperti dikutip TVE.

    "Jika Anda meilhat beberapa adegan dalam laga ini, maka Juve memiliki sejumlah keberuntungan. Salah satunya tandukan saya yang menerapa mistar. Terdapat sedikit sentuhan dari bek mereka sehingga bola mengenai mistar.

    "Pada leg kedua tentu saja Juve akan bermain dengan bertahan maksimal dan itu buruk karena mereka sangat kuat. Meski begitu Madrid akan tetap lolos ke final Liga Champions," pungkasnya.

    Untuk bisa lolos ke partai final, Madrid diwajibkan menang minimal 1-0 atas Juventus di Santiago Bernabeu pekan depan.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, James Rodriguez Tetap Yakin Real Madrid Lolos Ke Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page