Liga Inggris Jamie Carragher: Arsenal Kalah, Dunia Tidak Kiamat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2015.

Discuss Jamie Carragher: Arsenal Kalah, Dunia Tidak Kiamat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyatakan Arsenal wajib merengkuh poin penuh ketika bentrok dengan Crystal Palace pada akhir pekan ini setelah di hari pembuka liga mereka bertekuk lutut dari West Ham United.

    Pasukan Arsene Wenger secara mengejutkan dihantam The Hammers 2-0. Parahnya, kekalahan itu terjadi di Emirates pada Minggu kemarin. Karenanya, Carragher merasa The Gunners haram hukumnya jika kalah lagi.

    Pekan ini, Meriam London akan melawat ke Selhurst Park untuk meladeni skuat Alan Pardew, yang sukses membuka kampanye musim 2015/16 dengan kemenangan 3-1 atas Norwich City.

    "Ini bukanlah akhir dari dunia. Arsenal kalah di laga perdananya, tapi mereka tidak ingin kehilangan dua dari dua, tentu saja tidak menghadapi tim yang tidak hendak kita sebut di Liga Primer ini sebagai tim raksasa pada diri West Ham dan Palace," tulis Carragher dalam kolomnya di Sky Sports.

    "Jadi, itu [kekalahan kedua misalnya] akan menjadi start yang benar-benar buruk bagi mereka, jika mereka mengulanginya. Saya yakin mereka akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin."

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher: Arsenal Kalah, Dunia Tidak Kiamat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page