Liga Inggris Jamie Carragher: Christian Benteke Sumber Masalah Liverpool!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 31, 2015.

Discuss Jamie Carragher: Christian Benteke Sumber Masalah Liverpool! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Christian Benteke boleh saja mencetak gol kemenangan atas Sunderland, Kamis (31/12) dini hari WIB tadi, tetapi itu tidak membuat Jamie Carragher terkesan. Mantan bek Liverpool itu bahkan menyebut Benteke sebagai sumber masalah bagi Jurgen Klopp.

    Melihat statistik, sebenarnya Benteke tampil bagus dalam dua pertandingan terkini. Sang penyerang mencetak gol kemenangan ke gawang Leicester akhir pekan lalu sebelum menggenapinya dengan gol ke gawang Vito Mannone.

    Adapun Carragher tidak puas dengan performanya. "Ini bukan cuma masalah [Benteke], ini adalah masalah Liverpool tentang bagaimana mereka menggunakannya dan membuatnya menampilkan versi terbaik dirinya," ungkap Carragher.

    SIMAK JUGA
    Gol Benteke Menangkan Liverpool
    Lallana: Berani Kotor Itu Baik!
    Kapan Bursa Musim Dingin Berlangsung?​

    "Anda punya tiga tiga No. 10 di dalam tim dan seorang penyerang kuat, Anda harus memberikan bola ke kakinya."

    "Tetapi kita saksikan Jurgen Klopp di babak pertama dan ia sangat frustrasi dengan pergerakan Benteke, larinya, dan posisi yang ia ambil. Banyak sekali waktu di mana ia berada di posisi yang salah."

    "Anda lihat Benteke di Villa, punya rekor gol yang bagus, tetapi ia bukan pemain [yang diinginkan Klopp]. Ia memberikan masalah bagi Klopp, apalagi karena ia adalah satu-satunya pencetak gol yang mereka punya - lupakan Sturridge karena Anda tak bisa mengandalkannya."

    "Ia bilang, ketika [Benteke] mencetak gol kemenangan kontra Leicester, itu merupakan satu-satunya aksi selama 90 menit. Apa yang ia lakukan di 89 menit lainnya? Klopp menuntut lebih darinya, lebih banyak pergerakan."

    "Tapi masalahnya, tak ada pemain lain di skuat yang bisa mencetak gol!" tandas Carragher.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher: Christian Benteke Sumber Masalah Liverpool!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page