Liga Inggris Jamie Carragher Ingin Kontrak Jon Flanagan Diperpanjang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Jamie Carragher Ingin Kontrak Jon Flanagan Diperpanjang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jamie Carragher mendukung Liverpool untuk memperpanjang kontrak Jon Flanagan di Anfield. Menurut Carra, Flanagan seharusnya mendapat kontrak baru karena ia telah membuktikan diri sebagai pemain berkualitas.

    Flanagan sempat absen semusim karena cedera lutut setahun lalu, tetapi telah kembali musim ini dan turun sebagai starter dalam dua laga Liga Primer terkini. Sang bek sayap pun menyajikan penampilan memukai ketika Liverpool menang atas Manchester City dan Crystal Palace.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Liverpool
    Klopp: Kartu Merah Milner? Sampah!
    Liverpool Bidik Jose Gaya​

    Carragher berharap Liverpool menghargai performa Flanagan dan segera memberinya kontrak baru. "Ia tidak seharusnya menerima kontrak baru karena ia orang asli [kelahiran Merseyside]. Ia harus mendapat kontrak karena ia adalah pemain bagus."

    "Status pemain lokal hanyalah bonus. Anda bisa melihat kalau ia adalah pemain akademi Liverpool. Saya senang ia sudah kembali dan bermain. Kekecewaan terbesar para fans dan Jurgen Klopp adalah mereka tidak mengikut sertakannya ke dalam skuat Liga Europa, jadi ia takkan bisa menghadapi Manchester United," tandas Carragher.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher Ingin Kontrak Jon Flanagan Diperpanjang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page