Liga Inggris Jamie Carragher: Jangan Ragukan Christian Benteke

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Jamie Carragher: Jangan Ragukan Christian Benteke in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bek Liverpool Jamie Carragher meminta semua pihak untuk tidak meragukan kualitas Christian Benteke setelah sang striker anyar itu baru mencetak satu gol dalam empat partai di Liga Primer Inggris.

    Benteke didatangkan dari Aston Villa senilai £32,5 juta di musim panas ini. Banyak pihak menilai, karakteristik bermain Benteke tidak cocok dengan filosofi Liverpool yang mengandalkan umpan-umpan pendek. Namun, Carragher tetap berkeyakinan bahwa striker Belgia itu bakal bersinar di Anfield asalkan mendapat pelayanan yang memadai dari para pemain Liverpool lainnya.

    "Situasi di Liverpool saat ini sangat berbeda dengan beberapa tahun lalu ketika ada banyak gelontoran gol dari Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling. Namun dua dari tiga pemain tersebut kini telah pergi,” ungkap Carragher kepada Sky Sports, Jumat (11/9).

    "Christian Benteke direkrut dengan harga mahal dengan tujuan mencetak banyak gol. Namun setelah empat laga, para pemain Liverpool lain tidak memberinya servis yang maksimal.”

    "Saya tidak akan mempertanyakan kualitas Benteke. Dia begitu bagus saat menguasai bola dan sudah mencetak satu gol. Tetapi saat ini, Liverpool belum menunjukkan kreativitasnya dan Benteke sangat jelas belum mendapatkan pelayanan yang memadai,” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher: Jangan Ragukan Christian Benteke
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page